Minggu, 01 Februari 2009

Motif-Motif Klasik

Motif : Limaran

Motif : Bregat Ireng

Motif : Manggaran

Motif : Gandrung

Motif : Kedele Kecer

Motif : Sido Mukti

Motif : Nogo Rodjo

Motif : Magel Ati

Motif : Rawan

Motif : Limaran Gandrung (Aplikasi Baju)

Motif : Udan Liris

Motif : Parang (Aplikasi Sarung)

Motif : Sarung Parang

Motif : Sarung Ukel

Motif : Kedele Kecer (Aplikasi Sarung)

Motif: Bledak Kopik

Motif: Wahyu Tumurun

Motif: Sekar Jagad

Motif: Bledak Manuk

Motif: Parang

Motif: Gunungan

Motif: Ungker Cantel

Motif: Wahyu Tumurun Bledak

Motif: Kawung Buketan

Motif: Kawung Peksi Papua

5 komentar:

  1. Saya tertarik dengan motif batik Juwana ini. Dimana bisa saya dapatkan karena saya tinggal di Semarang. Saya suka terutama motif wahyu temurun dan bledak manuk. Terima kasih.
    sinta.saraswati@gmail.com

    BalasHapus
  2. Anda bisa baca di blog ini alamat outlet kami di Juwana Pati Jateng

    BalasHapus
  3. om kalo mo pesan baju motif papua ky gmbr kawung peksi papua gmana caranya ? kalo bs cb email ke immanuel_raya@yahoo.co.id

    BalasHapus
  4. silahkan menghubungi nomor telepon showroom kami di 0295471660.
    Terimakasih

    BalasHapus
  5. mbak...saya tertarik ama motif udan liris, parang (aplikasi sarung) dan sarung parang. Cara pembelian nya seperti apa ya...

    novi

    BalasHapus